Layanan Pengaduan Nasabah

Jika Nasabah memiliki keluhan mengenai Verdhana, Nasabah dipersilahkan untuk berbicara terlebih dahulu dengan kontaknya di Verdhana. Dan, jika Nasabah memilih, dipersilahkan untuk menyampaikan keluhan secara tertulis ke Verdhana. Setiap keluhan yang diterima oleh Verdhana akan ditinjau dan diselesaikan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan prosedur internal Verdhana. Keluhan secara tertulis dapat disampaikan melalui alamat email dibawah ini:

info@verdhana.id

Jumlah Pengaduan Nasabah selama:
[Januari 2020 – September 2020: 0]
PT Verdhana Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memiliki izin kegiatan usaha sebagai Perantara Pedagang Efek dengan izin usaha No. KEP-03/PM/PPE/2004, tanggal 24 September 2004.