Sesuai ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Verdhana wajib menginformasikan Mekanisme Pengaduan Nasabah sebagai komitmen Perusahaan memberikan kenyamanan serta rasa aman untuk seluruh Nasabah. Pengaduan merupakan ungkapan ketidakpuasan Nasabah yang disebabkan oleh adanya kerugian atau potensi kerugian finansial.
Nasabah dapat mengajukan pengaduan melalui telepon, email, surat atau menemui team Verdhana di kantor Verdhana, dengan informasi sebagai berikut:
Periode period |
Pengaduan Yang Masih Berjalan On Going Client Complaint |
Pengaduan Yang Diselesaikan Resolved Client Complaint |
---|---|---|
Januari / January 2023 | 0 | 0 |
Februari / February 2023 | 0 | 0 |
Maret / March 2023 | 0 | 0 |
April / April 2023 | 0 | 0 |
Mei / May 2023 | 0 | 0 |
Juni / June 2023 | 0 | 0 |
Juli / July 2023 | 0 | 0 |
Agustus / August 2023 | 0 | 0 |
September/ September 2023 | 0 | 0 |
Total | 0 | 0 |